CSL BlueBerry G3, Si Mungil Layar Sentuh


Kini CSL vendor asal negeri jiran menghadirkan seri BlueBerry G3. Dengan teknologi layar sentuh yang sedang trend, mampukan handphone ini bersaing dengan kompetitornya yang memiliki konsep sama.


CSL BlueBerry G3, Si Mungil Layar Sentuh

BlueBerry G3 mengusung jenis layar TFT LCD Resistive dengan resolusi 240x360 pixels. Bentang layarnya hanya 2.4 inci. Tampilan fisiknya dilapisi bahan glossy. Meski terlihat licin, namun menjadikannya terlihat lebih segar. Saat berada dalam genggaman terasa pas dan nyaman. Tampilan BlueBerry G3 semakin terlihat meriah lantaran ketika ada panggilan maupun notifikasi SMS, akan berpendar lampu warna-warni yang mengelilingi bagian sisinya.

Untuk sarana pengabadian gambar bersandar pada kamera VGA. Dengan kualitas VGA, jangan berharap akan kualitas gambar yang istimewa. Kemampuan kameranya bisa digunakan sebagai video recorder.

Koneksi internet meski hanya mengandalkan jalur GPRS, termasuk lengkap dalam hal ketersediaan menu dan fitur. Sebut saja Yahoo messenger dan MSM messenger. Uniknya, biar pun disiapkan untuk kelas bawah, handphone ini telah dibekali sebuah kios digital bernama CSL Fun Club. Di kios digital itu, berisi konten-konten berita, hiburan, dan olah raga. Kita bisa mengunduh berbagai konten yang diinginkan dengan mudah.

Harga CSL BlueBerry G3 Rp. 350.000,- (Agustus 2012)