Sony Xperia X Performance, Smartphone Kamera 23MP Penantang Samsung Galaxy S7 [Video]


Sony Xperia X Performance, Smartphone Kamera 23MP Penantang Samsung Galaxy S7 [Video]

Smartphone paling berteknologi tinggi Sony sekaligus penantang berat Samsung Galaxy S7, Sony Xperia X Performance, belum lama ini memperlihatkan video baru. Di video itu, Sony Xperia X Performance memamerkan kecanggihan kamera berlensa 23MP-nya.

Pada saat kamera Galaxy S7 turun resolusinya menjadi 12MP dari 16MP di Galaxy S6, Sony justru menaikkan kekuatan kamera smartphonenya di tahun 2016 ini. Memang, tingginya kekuatan sensor kamera tidak langsung menjadikan hasil jepretan bagus, tetapi fitur ini banyak jadi patokan fans gadget untuk mengetahui kualitas sebuah kamera smartphone.

Bukan hanya sensor 23MP, kamera utama Sony Xperia X Performance menggunakan teknologi Predictive Hybrid Autofocus, Quick Launch, 5x Zoom, lenda 24mm GLens dengan aperture lebar f/2.0, dan video recording berkualitas HD.

Fitur Predictive Hybrid Autofocus memungkinkan pengguna untuk memilih objek foto dan gerakan yang akan dilakukan untuk mencegah hasil jepretan ngeblur. Kamera depan 13MP-nya juga sudah mengusung lensa lebar 22mm dan fitur SteadyShot stabilization untuk selfie yang lebih lebar dan anti goyang.

Dan di video berikut ini, Sony memperlihatkan kehebatan fitur Predictive Hybrid Autofocus untuk merekam sebuah video.