Asiafone AF22, Handphone Anti Air Dual SIM Memori 8GB


Menurut data pasar ponsel fitur masih memiliki 80% konsumen Indonesia dan berdasarkan itulah Asiafone kembali merilis Asiafone AF22, ponsel murah berkualitas.

Asiafone AF22, Handphone Anti Air Dual SIM Memori 8GB
Asiafone AF22

Sedikit berbeda dengan Asiafone SF933, handphone terbaru ini diluncurkan tepat masuknya musim penghujan. Desain Asiafone AF22 kokoh dan tahan percikan air ini dapat dijadikan teman yang setia ketika menjalani kegiatan keseharian. Untuk penampilan juga sangat elegan karena dibalut oleh warna chrom yang menawan. Ditambah dengan celah-celah yang memungkinkan air untuk masuk pun sudah dilapisi oleh karet. Dengan demikian, tidak perlu takut, handphone akan rusak.

Ketahanan dari Asiafone AF22 ini terhadap air cukup mumpuni. Karena sudah teruji mampu bertahan dan tetap berjalan dengan normal di ke dalaman air setengah meter selama 30 menit. Sama seperti beberapa handphone sejenis seperti G-Plus G110 Destroyer, Maxtron IP67-3, G-plus G-388, K-Fone KF118 dan sebagainya.

Asiafone AF22 yang dibanderol seharga Rp200 ribuan dapat menggunakan dua kartu SIMcard dengan menggunakan frekuensi 900MHz dan 1800MHz. Dilengkapi dengan layar LCD berukuran 2.4 inci. Dan yang menarik, memori internal dari produk ini sudah mampu menampung hingga 8GB dalam berbagai bentuk file.

Asiafone AF22 sudah didukung juga dengan kamera 2MP yang mampu mengambil gambar pada berbagai momen penting. Selain itu juga terdapat FM radio, music player dan video player yang dapat menemani ketika waktu senggang.